Minggu, 23 September 2012

Pra Ordik Universitas Islam Malang Tahun Ajaran 2012 - 2013

Minggu, 24 September 2012 Taman Seribu Janji Unisma dipenuhi para MABA (Mahasiswa Baru) yang sedang melaksanakan Pra-Ordik (Orientasi Pendidikan Kampus) Universitas yang akan diselenggarakan esok harinya. Pra-Ordik dilaksanakan mulai dari pukul 14.00 sampai 16.00 dengan agenda berupa gladi bersih Ordik dan pengumuman mengenai atribut apa saja yang harus dibawa oleh MABA pada saat Ordik. Berdasarkan hasil wawancara Tim Pers Fenomena kepada pendamping kelompok 1, Sunan Ampel, Ordik Universitas.
 
Jumlah keseluruhan MABA  sekitar 900 mahasiswa yang dikelompokkan menjadi 14 kelompok pada saat Ordik Universitas yang masing-masing kelompok terdiri kurang lebih 60 MABA. Masa Orientasi mahasiswa baru Unisma akan berlagsung selama 4 hari yang akan dimulai pada hari Senin, 25 September 2012 sampai dengan hari Kamis, 28 September 2012. Masa Orientasi Pendidikan Kampus akan terbagi menjadi beberapa Ordik sebagai berikut. Hari pertama Ordik seluruh MABA akan melaksanakan Ordik Universitas yang mana diselenggarakan oleh Republik Mahasiswa (REMA) Unisma, hari kedua MABA akan dikelompokkan sesuai dengan Fakultas masing-masing dan diserahkan ke Fakultas untuk melaksankan Ordik Fakultas yang diselenggarakan oleh Lembaga Gubernuran Mahasiswa (LGM) masing-masing fakultas.

Ordik Fakultas akan berlangsung mulai dari hari Selasa setelah penyerahan dari Universitas sampai esok harinya. Pada hari Rabu MABA  akan dikelompokkan lagi sesuai dengan jurusan dan akan diserahkan ke masing-masing Departemen (Jurusan) oleh Fakultas. Ordik Jurusan akan belangsung hanya dalam satu hari setelah itu esok harinya MABA akan diserahkan kembali dari Jurusan ke Fakultas. Sukses buat ORDIK 2012-2013!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACARA YANG AKAN DATANG ADALAH DISKUSI RUTIN BERSAMA PPMI