Senin, 12 November 2012

Diklat Fenomena Tahun Ajaran 2012/2013

Minggu (11/11), adalah hari kedua Diklat LPM Fenomena tahun 2012 yang dilaksanakan di dua gedung, yaitu di gedung A3.05 pada hari pertama dan di Hall Oesman Mansur di hari kedua. Acara diklat ini dimulai pada jam 07.00-16.00 pada hari Sabtu dan 08.00-1500 pada hari Minggu, sedangkan jumlah perserta pada hari pertama dan kedua tidak ada bedanya yaitu sebanyak 35 peserta dari 70 perserta yang telah mendaftar. Untuk hari pertama, kebanyakan undangan dan para dosen tidak bisa hadir karna hari itu bertepatan dengan hari pahlawan.
 
Karena sedikitnya peserta dari yang telah mendaftar, ada banyak barang-barang yang tidak terpakai seperti, bloknote, pin, map, dan terutama pada konsumsi. Dari panitia telah menyiapkan banyak kue dan nasi kotak untuk perserta yang telah mendaftar sebanyak 70an dan hanya hadir sebanyak 35 peserta. Walaupun semuanya telah habis, bagaimana pun kami telah membuang banyak dana pada tahun ini.


Adapun dari panitia, kinerja panitia pada tahun ini Saya kira sangat bagus sekali dan punya kerja keras walaupun ada sebagian panitia yang kurang dalam pengerjaan tanggungjawabnya dfan juga ada beberapa panitia yang tidak hadir pada hari diklat berlangsung yang tidak jelas alasannya. Walau bagaimanapun, god job buat semua panitia yang telah mempersiapkan semuanya secara maksimal dan bisa mensukseskan acara diklat tahun ini dengan sangat sempurna. Kami sangat menghargai kerja keras panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACARA YANG AKAN DATANG ADALAH DISKUSI RUTIN BERSAMA PPMI