Selasa, 05 September 2017

OSHIKA FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, DEKAN : “FKIP ADALAH PILIHAN YANG TEPAT”


Dekan FKIP UNISMA, Dr. Hasan Busri, M.Pd. menyampaikan sambutan dalam OSHIKA FKIP

Unisma, Fenomena - Acara OSHIKA MABA yang dilaksanakan pada Senin (04/09/2017) diisi dengan berbagai kegiatan, salah satu di antaranya adalah OSHIKA Fakultas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di tiap fakultas dengan pendampingan dari Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat fakultas, termasuk Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP). OSHIKA FKIP dilaksanakan di Hall Usman Mansyur, Gedung Al-Hanafi, Universitas Islam Malang.  
OSHIKA FKIP dihadiri oleh Dekan, dosen, serta staff FKIP Unisma. Dalam kesempatan tersebut, Dekan FKIP Unisma menyatakan, bahwa FKIP adalah pilihan yang tepat. Hal ini dibuktikan dengan salah satu penghargaan yang pernah diraih oleh FKIP sebagai penyumbang jurnal dan proposal penelitian terbanyak tingkat universitas. Selain itu, FKIP juga dikenal sebagai fakultas yang rajin memenangkan lomba yang diadakan UNISMA tiap tahunnya. 
“Dengan jumlah mahasiswa baru sebanyak 402 orang dan dosen-dosen yang kompeten, saya yakin FKIP mampu menjadi fakultas terbaik di Unisma. ”, ungkap Dekan FKIP Unisma. (KIT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACARA YANG AKAN DATANG ADALAH DISKUSI RUTIN BERSAMA PPMI