Selasa, 02 Juni 2015

Muhammad Ali Mas’ud, Ketua Baru LPM Fenomena

            Muhammad Ali Mas’ud atau yang lebih akrab disapa Ali, akhirnya terpilih menjadi ketua baru LPM Fenomena periode 2015/2016. Ia resmi menggantikan ketua Fenomena sebelumnya, Ardi Ficri Harahap.


            Dalam pemilihan yang di gelar di gedung C, Fakultas Keguruan dan lmu Pendidikan, Univeristas Islam Malang, Selasa (02/06/15), Ali berhasil meraih suara terbanyak dengan total 32 suara. Sementara kandidat lainnya, Supriadi, meraih 6 suara.

            “saya ucapkan terima kasih buat teman-teman yang sudah mempercayakan Fenomena kepada saya. Jika periode ini Fenomena sudah kembali kejalan yang lurus. Maka bagaimana caranya di periode selanjutnya, Fenomena berjalan secara konsisten di jalan tersebut”. Tutur Ali dalam sambutannya usai diresmikan menjadi ketua baru Fenomena.

            Rencanya dalam beberapa hari kedepan, ia akan segera mengumungkan nama-nama yang akan mengisi struktur kepengurusan Fenomena yang baru. “ Insya allah dalam beberapa hari kedepan, saya akan segera mengumumkan nama-nama yang akan mengisi kepengurusan Fenomena nantinya”. Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACARA YANG AKAN DATANG ADALAH DISKUSI RUTIN BERSAMA PPMI