Kamis, 05 Januari 2017

SELAMAT MENULIS, FENOMENA




Sekian hari—mungkin bulan—kita tak berjumpa. Maksud kami, tak saling menyapa lewat kata. Bukan prihal salah siapa atau benar siapa, tetapi rindu. Kami yakin ada sekian pembaca yang rindu tulisan-tulisan di Blog LPM Fenomena sebab makalah-makalah sudah terlalu membosankan. Semacam membutuhkan sentuhan sastra. Misalnya, debar sastrawi, getar manusiawi ataupun cetar investigasi.
Info terbaru tentang kami adalah “rotasi” kepemimpinan. Kebijakan dari Universitas yang menambah masa pengabdian, memaksa kami mendapati masa transisi yang mana jabatan Pimpinan Umum (PU) di LPM Fenomena berpindah tangan dari Muhammad Ali Mas’ud (PBI) ke Uni Sofia (PBSI). Sekarang beralih lagi ke Akhmad Mustakim (PBSI) yang bakal dilantik Fakultas pada Sabtu (07/01) besok di Aula Usman Mansyur bersama seluruh aktivis Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).
Uni (kiri) menyerahkan simbolisasi kepada Akhmad (kanan) Pimpinan Umum terpilih. (foto: Faiq)
Dengan keterbatasan Sumber Daya Manusia (SDM), kami mohon restu pembaca untuk penyelesaian Majalah yang baru keluar dari dapur Editor menuju dapur Layouter. Juga, doa untuk kepengurusan tahun ini agar lebih gemar menulis. Tiada hari tanpa menulis. Tiada waktu tanpa buku.
Selamat datang keluarga baru, mari saling sapa lewat kata. Akhirnya, selamat menunaikan ibadah jurnalis—membaca dan menulis. (admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACARA YANG AKAN DATANG ADALAH DISKUSI RUTIN BERSAMA PPMI