Rabu, 28 Oktober 2015

Inovasi Baru di Student Day Minggu ke - 4

Ada sedikit perubahan yang dilakukan oleh panitia pada pelaksanaan Student Day minggu ke – 4, Rabu (28/10/15). Kelompok Student Day yang biasanya dibagi menjadi 3 kelompok berdasarkan kelompok kegiatan Oshika di fakultas masing masing, kini dibedakan berdasarkan unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang ada di Universitas Islam Malang (Unisma). 

Salah satu mahasiswa baru sedang membacakan puisi ( foto: Rika)


Seperti di Hall Usman Mansur misalnya, ada UKM JQH (Jamqiyah Qurrot Walhufadz) yang mengisi acara Student Day. Sementara itu, Di Gedung B lantai 2,  UKM PSMBA (Paduan Suara Mahasiswa Bunga Almamater) mengisi materi dengan uji coba vokal mahasiswa baru. Tak jauh beda dengan UKM PSMBA, UKM Gaung mengisi acara Student Day di Student Center (SC) dengan memperbolehkan mahasiswa mencoba berbagai macam alat musik. Terakhir, UKM Seni Islami (SI) yang mengisi materi di Rusanawa.


            Hal tersebut merupakan salah satu inovasi yang disugukan kepada Mahasiswa Baru (Maba) dalam pelaksanaan Student Day. Tidak seperti pelaksaan Student Day pada minggu-minggu sebelumnya yang hanya di isi oleh berbagai macam materi dan beberapa UKM, kali ini semua UKM memiliki waktu khusus untuk mempromosikan UKM nya masing – masing sehingga lebih mendekatkan UKM dengan mahasiswa baru. (Adb/Iva/Rani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACARA YANG AKAN DATANG ADALAH DISKUSI RUTIN BERSAMA PPMI