Selasa, 15 September 2015

Kampung UKM, Hibur Mahasiswa Baru Unisma


Masa orientasi kehidupan kampus (OSHIKA MABA) Universitas Islam Malang memasuki hari kedua (15/09/15). Sama seperti hari sebelumnya, acara oshika maba hari ini dimulai pukul 06.00 WIB. Hanya bedanya, hari ini mahasiswa baru tidak mengenakan almamater dan pakaian putih melainkan mengenakan pakaian batik.

Mahasiswa Baru terlihat antusias menyaksikan kampung UKM Unisma (foto: R.Obed Ubaillah)

Untuk acara Oshika Maba hari ini sendiri,  mahasiswa baru tidak hanya diberikan materi oleh beberapa narasumber namun juga di hibur oleh pelbagai penampilan dari unit kreativitas mahasiswa (UKM) Universitas Islam Malang dalam acara kampung UKM.

Acara kampung UKM sendiri dilaksanakan di dua tempat yakni di Student Center dan Lapangan Volly Universitas Islam Malang. Adapun penampilan yang ditampilkan beraneka ragam mulai dari pencak silat, teater, fotografi hingga seni islami.

Sayang nya acara ini kurang berjalan dengan maksimal dikarenakan cuaca yang begitu panas sehingga membuat banyak mahasiswa baru meninggalkan tempat yang sudah disediakan dan mencari tempat lain untuk berteduh.  Namun demikian, mahasiswa baru tetap merasa antusias dan terhibur dengan penampilan yang ditampilkan oleh pelbagai UKM tersebut.  Bahkan mereka juga turut serta mencoba berbagai fasilitas yang telah disediakan. (Hrp)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACARA YANG AKAN DATANG ADALAH DISKUSI RUTIN BERSAMA PPMI