Rabu, 16 September 2015

Wakil Gubernur Jawa Timur Tutup Oshika Maba Unisma


Acara Orientasi kehidupan kampus mahasiswa baru  (Oshika Maba) Universitas Islam Malang  hari ini (16/9/2015) resmi ditutup. Acara yang berlangsung mulai tanggal 14 september tersebut secara resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Jawa timur, Syaifullah Yusuf . 

Wakil Gubernur Jawa Timur bersama Rektor Unisma melepas balon 

Dalam pidato sambutannya,  pria yang biasa disapa dengan sebutan  Gus Ipul tersebut berpesan kepada mahasiswa baru Unisma agar  belajar dengan sunguh-sungguh. “ hanya 30 % saja lulusan SMA sederajat yg bisa ke  perguruan tinggi. Oleh karena itu syukuri dan belajar yang sungguh sungguh”. Tutur  beliau.

Selain itu beliau juga mengharapkan agar kampus Unisma bisa menjadi salah satu kampus kebanggaan Jawa Timur .‘Semoga Unisma tidak hanya menjadi kampus kebanggan Malang saja tapi juga bisa menjadi kebanggan Jawa Timur.” yang disambut tepuk tangan meriah oleh mahasiswa baru. 

Sementara itu, Rektor Universitas Islam Malang, Prof. Dr. H. Masykuri Bakri, M.si mengatakan bahwa acara Oshika Maba tahun 2015 ini berjalan dengan lancar. Beliau mengharapkan agar Unisma kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi. "semoga kedepannya Unisma semakin jaya" tuturnya.

Acara Penutupan kali ini sendiri ditandai dengan pelepasan ribuan balon oleh mahasiswa baru dan civitas akademika Unisma yang dipimpin langsung oleh Gus Ipul.

"dengan mengucapkan alhamdulilahhirobbilalamin, Oshika Maba 2015 Universitas Islam Malang secara resmi saya nyatakan ditutup". tutup beliau.

(faiq). 


Mahasiswa baru Unisma melepas balon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACARA YANG AKAN DATANG ADALAH DISKUSI RUTIN BERSAMA PPMI