Kamis, 12 November 2015

Unisma Jalin Kerjasama Dengan PT. Garuda Indonesia

Unisma terus melebarkan sayapnya. Salah satunya yaitu dengan menjalin kerja sama dengan perusahaan penerbangan skala internasional, PT. Garuda Indonesia. Kerja sama tersebut tertuang dalam memorium of understanding (MOU) yang ditanda tangani kedua belah pihak, Rabu (11/11/15).

PT. Garuda Indonesia dan Unisma tanda tangani MOU (Foto: Mita)

Dalam sambutannya, Rektor Unisma Prof. Dr. H. Masykuri Bakri, M.Si mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur karena bisa menjalin kerjasama dengan Garuda. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi Unisma karena dapat menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan penerbangan terbesar di tanah air, PT. Garuda Indonesia. Kita harapkan kerjasama ini dapat memberikan pengaruh yang besar bagi kedua belah pihak”. Ujar Beliau.

Sementara itu, pihak PT. Garuda Indonesia yang diwakili Branch Manager Garuda Indonesia bapak Probowo mengharapkan bahwa kerja sama ini nantinya dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. “Garuda terus mengembangkan kerjasamanya, salah satunya dengan Unisma, kita mengharapkan kerjasama ini nantinya dapat saling menguntungkan”. Tuturnya.


Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa, pihaknya akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik bagi Unisma “kita akan berusaha memberikan fasilitas yang terbaik bagi Unisma, baik dari segi pelayanan dan kemudahan”. Tambahnya lagi. Kemudahan tersebut salah satunya adalah memberikan harga khusus untuk dosen dan karyawan Unisma  untuk penerbangan domestik maupun penerbangan internasional. (Anna/Fi)

1 komentar:

ACARA YANG AKAN DATANG ADALAH DISKUSI RUTIN BERSAMA PPMI