Senin, 30 November 2015

KLS dan Teater Watu Adakan Diklat Bersama

BATU, FENOMENA - Komunitas Lingkar Sastra (KLS) dan Teater Watu Unisma mengadakan acara diklat bersama. Acara tersebut dilaksanakan di Coban Rais desa Oro – Oro Ombo, Kota Wisata Batu. Acara yang digelar mulai tanggal 27 – 29 tersebut diikuti peserta dengan sangat antusias.


 Ada beberapa materi yang di berikan oleh panitia pada acara diklat kali ini. Antara lain yaitu olah vocal, olah gerak dan olah rasa. Tak lupa pula, materi tentang sejarah KLS yang di sampaikan oleh bapak Akhmad Tabrani. Menurut beberapa panitia KLS,  acara diklat tahun ini sangat menyenangkan.  Selain bisa melaksanakan diklat bersama dengan Teater Watu (FAI) Unisma , panitia juga di ajarkan untuk hidup mandiri. Begitupun dengan para peserta diklat, mereka merasa senang dengan adanya acara diklat tersebut.


 “Terimakasih kepada semua panitia diklat bersama tahun ini karena dalam pelaksanaan diklat tahun ini kami mendapatkan ilmu yang belum pernah kami dapat sebelumnya dalam kehidupan sehari-hari”. Tutur salah seorang peserta diklat. Sementara itu, sebagai hadiah atau tanda telah di terimanya peserta dalam keluarga KLS, panitia melakukan pembaitan dengan pengguyuran air dan penyematan pin pada setiap anggota baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACARA YANG AKAN DATANG ADALAH DISKUSI RUTIN BERSAMA PPMI